Paket Nelpon Bulanan AS 25000, Ini Cara Beli Terbaru 2024


Abockbusup.com – Untuk yang saat ini sedang mencari paket nelpon dengan harga yang murah, maka paket nelpon bulanan AS 25000 menjadi solusi yang terbaik. Kartu AS merupakan produk provider dari Telkomsel yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Alasannya, karena penawaran beragam paket murah yang bisa dinikmati di semua kalangan termasuk paket nelpon kartu AS. Sebelum melakukan pembelian paket nelpon bulanan tersebut, maka kamu harus melakukan aktivasi terlebih dahulu.

Mengapa demikian? Mengingat bahwa di dalam paket nelpon kartu AS tersedia beragam pilihan seperti paket nelpon AS jumbo, malam, siang, harian atau paket nelpon AS 24 jam.

Cara Mengaktifkan Paket Nelpon AS Bulanan 25000

Sebenarnya untuk proses aktivasi yang ada di paket nelpon 25000 kartu AS bisa dilakukan dengan langkah yang sangatlah mudah. Hanya saja hal ini perlu dilakukan sebelum proses pembelian. Selain itu penting juga agar kamu menentukan kapan waktu untuk mengaktifkan paket nelpon AS tersebut.

Alasan mengapa pengguna harus menjadwalkan aktivasinya yaitu karena paket nelpon kartu AS tersedia beragam macam pilihan. Oleh karena itu, silakan mengikuti cara aktivasi kode paket nelpon bulanan AS 25000 seperti berikut ini, yaitu:

1. Melalui Kode Dial UMB

  • Pertama, langsung saja buka aplikasi
  • Ketik *100#.
  • Kemudian klik tombol Call.
  • Secara otomatis akan muncul penawaran yang berhubungan dengan paket nelpon kartu AS.
  • Silakan kamu pilih paket telepon bulanan AS.
  • Kemudian langsung beli saja.
  • Kamu tinggal menunggu sampai pesan konfirmasi pembelian paket berhasil.
  • Jika sudah, otomatis kamu sudah berhasil melakukan aktivasi melalui kode dial UMB.
Baca Juga:  Update Frekuensi TV Digital Semarang dan Cara Scan 2024

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk proses aktivasi paket nelpon AS bulanan yaitu dengan bantuan aplikasi MyTelkomsel. Untuk kamu yang belum memiliki aplikasinya, disarankan agar melakukan download terlebih dahulu. Setelah itu barulah mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Langsung saja buka aplikasi MyTelkomsel yang telah terhubung dengan kartu AS.
  • Jika belum terhubung, lakukan login akun dengan pengguna nomor AS yang kamu miliki.
  • Pada bagian beranda aplikasi, silahkan pilih paket nelpon bulanan kartu AS sesuai yang diinginkan.
  • Selanjutnya, tinggal klik Beli.
  • Jika sudah di tahap ini, kamu tinggal menunggu laporan atAS pembelian paket nelpon AS.
  • Proses selesai.

Cara Mengecek Sisa Paket Nelpon Kartu AS

Setelah kamu mengikuti dua cara aktivasi paket nelpon AS bulanan 25000 yang ada di atas, sekarang kamu bisa melakukan pengecekan paket nelpon tersebut. Untuk melakukan proses pengecekan, bisa dilakukan di *888#. Bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Dengan adanya pengecekan secara rutin, maka diharapkan kamu bisa memperoleh informasi yang dibutuhkan. Seperti masa aktif dari paket nelpon tersebut, sisa kuota paket nelpon, sisa kuota internet, SMS atau adanya penawaran promo dari Telkomsel.

Keuntungan Menggunakan Paket Nelpon Bulanan AS 25000

Telkomsel memang menjadi salah satu provider terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah peminat terbanyak. Alasannya, karena jaringannya yang sangat luas dan banyak menyediakan paket nelpon harga murah dan yang lainnya.

Meskipun beberapa dari provider lain juga memberikan penawaran harga yang lebih murah, akan tetapi jangan mudah tergiur dengan harga yang miring. Telkomsel, terutama untuk kartu AS sudah menyediakan paket nelpon kartu AS bulanan 25 ribu yang bisa memberikan banyak keuntungan.

Khususnya bagi para penggunanya. Apabila mengaktifkan paket nelpon AS 25000 pada siang hari, maka kamu tidak dapat menggunakannya pada malam hari, hal ini juga sebaliknya. Sehingga untuk harga 25000 tersebut hanya untuk setengah hari saja dan tidak berlaku selama 24 jam.

Baca Juga:  4 Paket Internet Smartfren 50 Ribu Unlimited 2024

Ada beberapa kelebihan yang bisa diperoleh apabila kamu menggunakan paket nelpon bulanan 25000 dari kartu AS yaitu bebas telepon ke sesama Telkomsel selama 1 bulan mempunyai durasi nelpon 50 menit per hari.

Selain itu juga tersedia 2 jenis paket berdasarkan dari waktu pembelian yaitu paket malam dan paket siang. Untuk penawaran paket tersebut hanya dapat dipilih salah satunya saja.

Daftar Paket Nelpon Murah Telkomsel

Provider Telkomsel menyediakan beragam pilihan paket nelpon murah bulanan, harian, bahkan sampai dengan mingguan. Untuk kuotanya pastinya berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Selain paket nelpon bulanan AS 25000, kamu juga bisa menemukan beberapa jenis paket lainnya sesuai penawaran dari provider Telkomsel. Langsung saja, berikut ini daftar paket nelpon Telkomsel yang bisa kamu pilih, di antaranya:

1. Paket Nelpon Harian

Telkomsel sudah menyediakan paket nelpon semua operator untuk harian dengan penawaran harga terjangkau. Harga dimulai dari Rp850, maka kamu sudah dapat melakukan panggilan telepon ke semua operator.

Caranya bisa mengakses *999#, kemudian tekan tombol oke. Secara otomatis akan muncul pilihan kuota harian.

2. Paket Nelpon Mingguan

Apabila kamu menginginkan paket nelpon yang lebih lama, maka bisa memilih paket telepon mingguan. Untuk bisa mengaktifkan paket ini dimulai dari Rp4.400 selama 7 hari. Untuk harga tersebut pastinya jauh lebih menghemat pengeluaran nelpon ke operator lain.

Untuk mendaftarkan paket nelpon mingguan bisa melalui *999#, setelah itu tekan oke. Nantinya kamu akan diberikan beberapa pilihan paket. Silakan pilih paket mingguan atau 7 hari.

3. Paket Nelpon Bulanan

Paket nelpon bulanan AS 25000 memang bisa kamu dapatkan, akan tetapi kamu juga bisa memperoleh jenis paket nelpon bulanan lainnya dengan harga mulai Rp17.000 saja.

Dengan harga tersebut, kamu sudah memperoleh paket nelpon bulanan ke semua operator unlimited tanpa batas. Cara mengaksesnya sama seperti kedua cara yang ada di atas, kamu tinggal menekan *999#.

Baca Juga:  5 Kode Dial Paket Nelpon Telkomsel Murah 2024

4. Paket Nelpon SLI

Jenis paket nelpon SLI ini bisa dimanfaatkan untuk telepon ke luar negeri. Layanan telepon murah ini bisa digunakan di berbagai negara di belahan dunia dengan harga yang sangat murah yaitu Rp3.500 per hari, dengan durasi waktu yang tidak sama. Mulai dari 5 menit hingga 20 menit.

Keberadaan dari layanan paket nelpon SLI bisa membantu bagi diri seseorang yang ingin melakukan panggilan telepon ke teman, saudara atau keluarga di luar negeri, termasuk mitra bisnis. Supaya komunikasi ke luar negeri lebih hemat, maka bisa mengaktifkan paket nelpon SLI.

5. Paket Combo Sakti

Combo Sakti termasuk sebagai paket Telkomsel yang paling lengkap. Tidak hanya bisa melakukan telepon murah, namun Combo Sakti juga memberikan penawaran berupa kuota internet yang hemat dalam jumlah yang besar.

Pembelian paket Combo Sakti sudah include kuota internet layanan nelpon gratis, gratis nonton, sampai SMS.

Proses pendaftaran di Combo Sakti bisa diakses melalui *363#. Setelah itu tekan tombol Oke. Secara otomatis, akan muncul penawaran paket Combo Sakti murah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Paket nelpon bulanan AS 25000 menjadi solusi hemat nelpon ke semua operator jika dibandingkan dengan menggunakan pulsa reguler seperti biasanya. Tentu hal ini justru memakan banyak pulsa.

Untuk itu, supaya lebih menghemat biaya pembelian pulsa, memanfaatkan paket nelpon dari Telkomsel menjadi solusi terbaiknya. Mengingat bahwa banyaknya pilihan paket nelpon yang bisa dipilih, maka kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

error: